Senin, 12 Oktober 2015

Berlangganan Transvision

Buat Agan-Agan pencinta Channel Movie, Sport, edukasi, and Lifestyle,TransVision tempatnya yang tepat.
dengan 3 Variant paket yang simple banget, sudah lengkap channelnya gan…
Variant tersebut yaitu:
1. Diamond+ (399k)
2. Platinum+ (299k)
3. Gold+ (199k)
Untuk beIn Sport 1,2,dan 3 semua sudah High Devinition, wow….dengan memberikan total 45 Channel HD Transvision berani tampil beda, dengan memberikan Free prorate diawal, fantastik kan gan….
Ketentuan dan pola maennya gini gan, jika Agan-Agan daftar dan pasang di tanggal:
Cycle 1:
pemasangan tanggal 9 sampai tanggal 23 (bln berjalan), maka billing yang akan Agan bayar jatuhnya tanggal 01 sampai tanggal 15 , bulan berikutnya.
Cycle 2:
pemasangan tanggal 24 sampai dengan tanggal 8 (bln berjalan), maka billing yang Agan bayar jatuhnya tanggal 16 sampai tanggal akhir bulan 30/31 (tergantung tanggal akhirnya).
Beberapa kelebihan TransVision jika dibandingkan dengan paytv lain, yaitu:
1. TransVision tidak menyewakan Decodernya (receiver), akan tetapi dipinjamkan.
hal ini banyak yang tidak disadari pengguna paytv, bahwa mereka selalu bayar sewa decoder yang diakumulasikan dalam billing bulanannya.
2. Transvision tidak memberikan Double channel, jika channel tersebut sudah HD, maka akan ditayangkannya hanya HD saja.
image
3. Transvision memberikan susunan Channel secara baik dan rapih, agar mudah dalam melakukan pencarian channel, tidak membuat bingung penggunanya.
image
4. Perpindahan Channel tidak ‘ngehuleng’ atau mikir dulu (kondisi layar diam), tetapi sangat responsip dan cepat.
5. Transvision memberikan Discount diluar dari masalah tv berlangganan, dengan kekuatan dan kerjasama Trans Coorporate dengan pihak lain, dan cukup besar hingga 40% gan…
6. Transvision melakukan pelayanan kerja cepat jika terjadi kendala teknis, merubah image bahwa paytv selalu lamban dalam hal yang satu ini, yaitu Complaint Handling.
image
Nah….
bagaimana setelah membaca perihal diatas, saya yakin pemikiran Bijak dan pengalaman buruk menjadi tolak ukur Agan-Agan untuk memilih.
Banyak kejadian dalam hal berlangganan paytv, yang menurut saya, akibat lemahnya system dan SDM (sumber daya manusia), disisi lain, banyak marketing paytv yang ‘asal jualan’ yang menyebabkan salahnya Informasi dan program.
mari buat Agan-Agan yang bertempat tinggal dikota Bandung, bisa contact saya di WA: 081320990290, saya akan berikan perihal reward dan promonya.
image
image
image
image

1 komentar:

  1. buat Agan-Agan yg masih penasaran, saya bisa bantu jelaskan apa yg saya ketahui, dan semampu saya untuk membantu.

    BalasHapus